Rabu, 11 Juni 2008

Undangan Sastra Rabuan #3


Salam Sastra,

undangan 3Sastra Rabuan akan kembali diadakan tanggal 25 Juni 2008 dengan tema "J.A.K.A.R.T.A; urban, unique, & universal."

Sastra Rabuan / Reboan ini adalah yang ketiga kalinya setelah tanggal 30 April dan 28 Mei yang lalu. Pada Acara yang kedua Elex Yo Band yang menjadi pemuncak akan tampil kembali pada acara ini. Sementara Manajer Eiffel Band, Yuki Yakuza, menyatakan Mat Bui, sebuah band dari Depok juga sudah siap untuk meramaikan acara. Oleh karena itu, untuk tanggal 25 Juni 2008 nanti, kami dari PaSaR Malam sudah tidak menerima penampil yang berformat band.

Tema "J.A.K.A.R.T.A; urban, unique & universal" ini dipilih karena bulan Juni selain kelahiran Garuda Pancasila juga kelahiran ibu kota negara Indonesia ini. Sebab itu, penampil yang ingin "manggung" pada acara ini diharapkan mampu menampilkan karya kontemporer, bercorak urban, dan unik. Karya tersebut bisa mengangkat budaya masyarakat yang terpinggirkan, atau budaya baru yang timbul karena pembangunan di Jakarta ini.
Pendaftaran bersifat gratis, tidak dipungut biaya, karena kami juga tidak menyediakan imbalan kepada para penampil - nunggu dapat sponsor ya - kecuali minuman dan makanan kecil. Dalam acara ini diharapkan akan lebih banyak monolog/ aksi teater, pembacaan
puisi, ataupun pembacaan cerita mini.
Pendaftaran akan kami tutup pada tanggal 16 Juni 2008, dengan maksud untuk persiapan poster, flyers, dan undangan juga distribusi run down acara.
Terimakasih atas perhatian anda.
Salam,
Dedy Tri Riyadi

Tidak ada komentar: