Jumat, 02 Mei 2008

Akhirnya Satra Rabuan - PaSaR Malam Terealisasi

Posted by dedy on May 2, '08 4:09 PM for everyone

Crew PaSarmaLaM Setelah sebulan menggagas, akhirnya Sastra Rabuan, salah satu agenda kegiatan PaSaR Malam sukses dilaksanakan. Meskipun, tentu saja karena perdana, di sana-sini ada kekurangan seperti beberapa penampil yang dijanjikan tidak jadi tampil dan perubahan susunan acara. Saya bilang sukses karena sampai menjelang acara selesai, masih banyak pengunjung yang bertahan. Terutama untuk penggemar band RICH yang membuka acara Sastra Rabuan ini, karena di akhir acara band RICH menggeber 3 lagu sebagai puncak acara.

Sastra Rabuan adalah acara rutin PaSaR Malam yang diadakan tiap rabu akhir bulan. Acara ini terbuka untuk penampilan Penyair, Sastrawan, Penulis Buku, dan Band Indie yang ingin mempopulerkan dirinya. Tempat kegiatan Sastra Rabuan di Warung A presiasi Seni Bulungan Jakarta. Tempat yang sangat strategis karena dekat dengan Blok M Plaza, Terminal Blok M, Rumah Makan Mbah Jingkrak, GOR dan Gelanggang Seni Bulungan, SMA 70 Bulungan, Terminal DAMRI Blok M - Bandara, serta Ayam Bakar Ganthari.lokasi (Lihat peta dengan tanda kuning)

Rencananya, Sastra Rabuan akan tampil kembali tanggal 28 Mei 2008. Band Eiffel dari Serang yang rabu kemarin tidak bisa tampil, karena Ibunda salah satu anggotanya sakit mendadak, rencananya akan tampil. Band RICH juga bersedia diundang kembali. Dari kalangan Penyair, A. Slamet Widodo (kemarin beliau tidak baca puisi, tetapi puisinya dimusikalisasi oleh seorang anggota Komunitas Sastra Jalanan Indonesia ; Erwin) nanti akan membacakan puisi-puisinya.

Sekali lagi, PaSaR Malam mengundang bagi Penulis, Penyair, Sastrawan, Cerpenis, Budayawan, Artis, dan Band Indie yang ingin mempopulerkan karyanya bisa memanfaatkan acara Sastra Rabuan mendatang.

Silakan hubungi saya ; Dedy Tri Riyadi di 08886131252 untuk mendaftarkan diri. Berhubung durasi acara yang cuma 3 jam, kami terpaksa akan sangat selektif. Persyaratannya cukup mudah : Bersedia tampil tidak dibayar alias Gratis! Kalau sekadar Teh, Kopi dan Nasi Kotak dijamin lah... (Dedy Tri)



Tidak ada komentar: